Jumat, 15 Februari 2013

Peringatan Maulid Nabi MUhammad SAW

Sabtu, 26 Januari 2013 pukul 10.00 MTs NU 04 Muallimin Weleri bersama MA NU 02 Muallimin Weleri menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan antusias anak-anak membaca sholawat dan barjanji. Acara dimulai dengan pembacaan umul kitab dipimpin oleh Ustadz Moch Noor Ali, dilanjutkan pembacaan surat Ikhlas dan tahlil dipimpin oeh ustadz H Fatchurrohman, S.HI. Pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur'an oleh M Saiful Umar Mujadid kelas IX MTs. 
Pembacaan Barjanji dan sholawat dilaksanakan oleh tim mauilid dan rebana MTs dan MA dipimpin oleh Ustadz H Darsono, S. Ag.

Amat Sadikin, S, Ag Kepala MTs NU 04 Muallimin Weleri dalam sambutannya mengharap seluruh peserta didik untuk bisa meniru perilaku Rosulullah. Dengan semangat Maulid kita wujudkan generasi sholih sholihah yang bisa membahagiakan orang tua, guru, para wali dan Rosulullah.

Ustadz Ali Sodikun dalan mauidhohnya mengajak anak-anak untuk berusaha meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya demi keselamatan dunia akhirat. jadilah manusia berkarakter Islami.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar