Kamis, 14 Maret 2013

Kunjungan Ke SMKA Sharifah Rodziah Melaka

Selasa, 12 Maret 2013 Rombongan dari pendidikan Muallimin Weleri terdiri H Hasanudin SH selaku Ketua Yayasan Muallimin, H Ismari, S. Ag (Bendahara) Dra Nila Dwi Harini ( Ka SMA NU 03 Muallimin) Drs Catur ( Ka MA NU 02 Muallimin), Amat Sadikin, S, Pd (Ka MTs NU 04 Muallimin) dan Edi Mulyoto, S. Pd (Ka SMK NU 06 Muallimin) mengadakan kunjungan di SMKA Sharifah Rodziah Telok Mas 75460 Melaka Malaysia. 
Kunjungan singkat ini diterima baik dengan penuh keramahan olek Pengetua 

H Hasanudin SH dalam kunjungan ini menyampaikan tujuan kunjungan disamping silaturahim Muallimin ingin mengadakan tukar guru dan pelajar dalam rangka menyiapkan siswanya bisa melanjutkan di UKM (Universitas Kebangsaan Malaysia), terutama guru Bahasa Melayu sebagai persyaratan sebelum bisa diterima di UKM. Muallimin juga ingin mendirikan Asrama dan Pondok Cank Hoo. Oleh karena itu memandang perlu untuk melihat dari dekat asrama di SMKA Sharifah Rodziah ini.

Puan Hajah Hamizah Binti Hasan (Pengetua SMK A Syarifah Rodziah) menyambut baik keinginan Muallimin. Bersama para staf Delegasi Muallimin ini diajak melihat secara langsung pembelajaran dan sarana prasarana sekolah, terutama sarana Asrama siswa. 

Sungguh banyak ilmu dan pengalaman yang kami peroleh, terima kasih pengetua dan staf pengajar SMK A Sharifah Rodziah, semoga kabaikan ini diterima Allah sebagai amal baik
.
















 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar